Jumat, 26 Februari 2010

Cara Meluluhkan Hati Wanita

Bagaimana cara meluluhkan hati wanita?
Mungkin itu adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh setiap lelaki pecundang. Mereka selalu berkata tidak adakah tips cinta supaya saya bisa meluluhkan hati wanita.

Tentu ada?
Tips saya adalah bersikap alami tanpa drama. Kebanyakan pria seringkali melakukan kesalahan saat dating. Mereka selalu berpura-pura, dan wanita tidak menyukainya. Mengapa bisa begitu karena perasaan wanita 10 kali lebih perasa dibanding pria.

Contohnya adalah pria sering melakukan apa saja supaya si cewek bahagia. Itu nggak disukai si cewek. Memuji wanita tanpa henti tanpa henti. Menyanyikan lagu cinta tiap kali bertemu. Itu hanya akan membuat wanita bosan dengan anda.Dan celakanya mereka akan menganggap anda berpura-pura supaya si dia bahagia.

Boleh saja anda melakukan rayuan gombal untul meluluhkan hati wanita, Tapi ya lakukan itu jangan terlalu sering. Ya kadang-kadang saja. Anda suka main game? Coba anda mainkan game yang sama selama 30 hari! apa yang
terjadi..kebosanan. Ya Salah satu tips untuk meluluhkan hati wanita adalah dengan membuatnya senang beberapa saat saja.

Pokoknya jangan buat hati wanita anda bosa. Karena itu hanya akan membuat si dia jauh dari anda.

Dan ingat saat berbicara dengan wanita, sealamilah mungkin. Jangan sampai wanita merasa ada maksud tersembunyi dari anda. Apalagi maksud ingin berseks dengan wanita.

Wow selamat tinggal deh.

Wanita tentang pria adalah bagaimana mereka senang dengan anda. Mereka tidak peduli dengan tampang anda. Walaupun itu bisa menjadi faktor plus.

Pokonya belajarlah berbicara dengan wanita plus bercanda. Buat bercanda yang mampu membuat si wanita tertawa. Sebenarnya intinya hanya itu saja lho.

0 komentar:

Posting Komentar